Trailer Assasins Creed Release

Yeay! Ubisoft sudah konfirmasi atas rilisnya Assassin's Creed : Origins di tahun ini juga untuk Xbox One, PS4 dan PC lho! Hal ini diberitahukan pada saat konferensi pers Microsoft di E3 2017 kemarin.

Dengan rilisnya game ini maka hadirlah protagonis baru bernama Bayek yang hidup di Mesir. Belum ada konfirmasi secara resmi, namun berita tersebut sudah banyak diketahui sebelumnya. Kehidupan Cleopatra akan memanjakanmu di salah satu kisah yang ada pada game ini.



Kamu akan menemukan banyak elemen gameplay baru yang ditawarkan di Assassin's Creed: Origins. Pertarungan bawah air melawan buaya; adanya seekor elang yang akan membantu; kemampuan mengendarai kuda dan unta; sampai hampir semua bangunan bisa dipanjat termasuk piraamida. Tidak hanya itu Ubisoft juga kasih teaser untuk kamu mengenai kemungkinan hadirnya pertarungan di arena gladiator.

Menyelesaikan game ini secepatnya merupakan hal yang akan dilakukan Ubisoft saat ini karena kabarnya Ubisoft sudah mengembangkan game ini sejak sebelum pengembang Unity dimulai. Dengan selesainya game tersebut, artinya bisa memiliki lebih banyak waktu untuk polishing. Yang terpenting adalah bug dan glitch yang terjadi pada beberapa judul Assassin's Creed sebelumnya bisa hilang atau minimal berkurang.



Game Assassin's Creed ini memiliki lebih banyak elemen RPG. Selain itu, kamu bisa meningkatkan kemampuan dari Bayek menggunakan skill point, memilih salah satu dari percabangan class yang tersedia antara lain Seer, Hunter dan Warrior. Salah satu fokus lainnya adalah sistem kostumisasi, kamu bisa mengubah penampilan dari Bayek tanpa mengubah kemampuan dan statistiknya.

Game Assassin's Creed biasanya akan lebih lambat rilis di PC namun untuk kali ini, Ubisoft akan merilis game nya serentak untuk Xbox One, PS4 dan PC. Gimana MOGers, kamu tertarik dong untuk main game ini?
-->